HMI Cagora Akan Dukung Gowa

 

IMG-20160406-WA0001

Peri Heryanto Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Gowa Raya (Cagora) | Ruslan

Gowa, LiputanLIMA.com – Peri Heryanto Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Gowa Raya (Cagora)  menyebutkan,  sejak awal sudah berkomitmen untuk terus memberikan dukungan baik moril maupun pikiran untuk mendorong kabupaten Gowa ke depan. Hal ini dilakukan oleh karena HMI lantaran memiliki kader dengan jumlah yang sangat besar, baik yang ada di pemerintahan, pendidikan, LSM dan sektor lainnya.

“HMI akan bersinergi dengan pemda Gowa, mendukung program yang memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” kata ketua umum HMI di sela-sela kegiatan dialog dan deklarasi HMI – KAHMI Peduli Umat di gedung Dharma Wanita Gowa, Rabu (6/4/2016).

Pihak HMI juga menilai, mereka mempunyai stok alumni yang tergabung dalam Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel, yang dinahkodai oleh ketua DPRD Provinsi Sulsel Moh, Roem. Bahkan tanpa diminta sekalipun HMI-KAHMI juga bersedia mengepakkan sayapnya ke dalam pemerintahan membantu pemerintah setempat.

“Alumni kami sudah tersebar, ada ayahnda Jusuf Kalla wakil Presiden RI, Mahfud MD, Moh, Roem ketua DPRD Provinsi Sulsel dan masih banyak yang lainnya,” tambahnya.

(Ruslan/Suryani Musi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *