Presiden Jokowi : Jangan Habiskan Energi untuk Hal yang Tak Perlu

0621c706550f2d64f0c14f28eac8db4c

Presiden Joko Widodo | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Presiden Joko Widodo berpesan agar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah berdiri sejak tahun 1973, tidak boleh bergores dan pecah. Hal tersebut ia kemukakan lantaran menurutnya, PPP telah memiliki tempat khusus dalam sejarah bangsa Indonesia. PPP telah menjadi salah satu pilar persatuan bangsa, penegak kedaulatan rakyat, dan penyalur aspirasi rakyat untuk mencapai perikehidupan yang lebih sejahtera.

“Saya yakin, PPP cukup dewasa untuk melakukan konsolidasi internal. Kalau ada gesekan sedikit-sedikit tidak apa tapi harus segera diselesaikan. Saya yakin, PPP cukup matang untuk menyelesaikan setiap perselisihan dengan islah,”kata Jokowi pada pembukaan Muktamar VIII PPP yang diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Jumat (8/4/2016).

Lebih lanjut Presiden berpesan, agar jangan menghabiskan energi untuk perdebatan yang tidak produktif dan jangan habiskan energi untuk konflik yang tidak perlu.

“Saya berharap sudah tidak ada lagi yang datang ke Menteri Hukum dan HAM. Kalau ke istana memperkenalkan pengurus yang baru,” kata Presiden.

Presiden mengharapkan PPP semakin mengukuhkan peran strategisnya demi melahirkan kemajuan Indonesia. “Pemerintah akan menghormati dan menyambut baik setiap sumbangsih yang diberikan oleh PPP,” tutur Presiden, dilansir dari Kemensetneg.

(*/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *