Menpan Puji Pelayanan Pemkot Makassar

IMG_20160412_173105

Walikota Makassar, Danny Pomanto ketika sidak mendadak bersama Menpan RB didampingi pejabat Pemkot | Ahmad

Makassar, LiputanLIMA.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi melakukan sidak mendadak di kantor gabungan dinas-dinas jln Urip Sumiharjo.

Sidak mendadak tersebut didampingi oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Wakil Walikota Makasssar, Syamsu Rizal ‘Deng Ical’, Selasa (12/4/2016).

Yuddy bersama rombongan dari pemerintah kota mendatangi kantor-kantor, menyaksikan beberapa pekerjaan dilaksanakan petugas yang melayani warga untuk pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).

“Seluruh perizinan dikeluarkan, tentu pemohon mengisi formulir yang melampirkan sejumlah persyaratan administrasi untuk menerbitkan IMB,” terang Danny di depan Menpan RB.

Menpan RB kemudian melontarkan pujiannya terhadap kinerja Pemkot Makassar dalam dua tahun terakhir. Ia menyatakan bahwa Dispenda dan sejumlah bagian pelayanan publik yang berada di bawah naungan Pemkot Makassar dinilai cukup baik menjalankan program yang ada, khususnya dalam hal pelayanan publik, ekonomi, dan infrastruktur.

(Ahmad/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *