Gubernur Minta Kinerja Syukri Harus Tiga Kali lebih Baik

IMG-20160413-WA0003

Prosesi serah terima jabatan dari Plt, Yusuf Sommeng ke Bupati Bulukumba terpilih, Andi Sukri Sappewali dan Wakilnya Tomy Satria, Rabu (13/4/2016) | Adi Rahmatullah

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menghadiri langsung acara Serah terima Jabatan (Sartijab) dari Plt, Yusuf Sommeng ke Bupati terpilih, Andi Sukri Sappewali dan Wakilnya Tomy Satria, yang berlangsung di Lapangan Pemuda, Rabu (13/4/2016).

Dalam sambutanya, sang komandan berpesan kepada Bupati Bulukumba dan Wakilnya, agar bekerja ekstra keras mengigat tantangan kedepanya cukup besar. Apalagi akan ada sejumlah pekerjaan rumah di Bulukumba, yang harus diselesaikan.

“Harus tiga kali lipat kinerjanya dari Bupati sebelumnya, ingat kita akan bangun bandara disini, rel kerata api. Makanya Bupati dan semua pihak harus bekerja keras mewujudkan itu semua,” ujar SYL.

Menanggapi komandan, Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, mengatakan tanpa dukungan dari seluruh stekeholder semua rencana tidak akan mudah tercapai. Olehnya, dia mengajak kepada seluruh elemen agar bahu membahu membangun daerah ini.

“Insya Allah dengan kita bersama, saling percaya saling menyemangati. Rintangan besar akan mudah kita lalui, Kami yakin kedepanya Bulukumba, akan semakin baik lagi,” katanya.

(Adi Rahmatullah/Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *