Kejati Klarifikasi Berita Ambil Alih Kasus Dana Koperasi

20160205_082704

Kejaksaan Tinggi Sulsel | Int

Makassar, LiptanLIMA.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar mengaku tidak bertangjawab terhadap  pemberitaan yang judulnya “Kejati Ambli Alih Kasus Dana Koperasi” yang dimuat di beberapa media beberapa hari lalu. Menurutnya, hal tersebut karena bukan dari narasumber yang telah ditunjuk oleh pihak Kejati.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum), Salahuddin mengatakan yang menjadi narasumber dalam berita itu adalah koordinator bidang tindak pidana khusus (Pidsus) Kejati Sulselbar.

“Di sini dirilis bahwa Nuradi mengatakan kejati mengambil alih kasus koperasi untuk membantu Cabjari Makassar dalam merampungkan kasus ini secepatnya,” ungkap Salahuddin saat melihat pemberitaan yang ada pada potongan koran.

Jadi sampai hari ini, kita tidak mengambil alih, hanya saja kejati mengambil peran untuk menelusuri kasus koperasi, sebagian masih sementara ditelusuri oleh cabang kejaksaan negeri (Cabjari) Makassar.

“Jadi bukan diambil alih oleh kejati, tapi kejati ikut di dalamnya sesui surat perintah penyelidikan,” ungkap Kasipenkum, Kamis (15/4/2016).

(Saifullah/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *