Prodem Sulsel Harap Proker Kapolda Sulselbar Baru Tidak Hanya Menjadi Hiasan Dinding

Logo Prodem Sulsel. Dok LiputanLIMA

Logo Prodem Sulsel. Dok LiputanLIMA

Makassar, LiputanLIMA.com – Setelah Irjen Anton Charliyan resmi menjabat sebagai Kapolda Sulselbar yang baru menggantikan Irjen Pudji Hartanto Iskandar, banyak harapan dari berbagai kalangan yang ditujukan ke mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.

Salah satunya datang dari Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (Prodem) Sulewesi Selatan, Uchu Mattawang Kordinator Jaringan Aktivis Prodem Sulewesi Selatan mengungkapkan sangat menunggu aksi nyata dari Kapolda Sulselbar yang baru.

“Program kerja jangan menjadi hiasan dinding. Kami menununggu gebrakan Kapolda baru yang akan masuk mengantikan Irjen Pudji Hartanto Iskandar yang telah di lantik menjadi Dirjen perhubungan darat,”terang Uchu.

Dia juga sangat mengharapkan agar tindak kriminalitas dijalanan yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat bisa segera ditangani oleh Kapolda yang baru.

“Kami menunggu polesan kerja pak Anton dalam waktu dekat ini, kasus kejahatan jalanan atau begal yang semakin hari semakin marak di wilayah hukum Polda Sulselbar yang membuat kenyamanan dan keamanan masyarakat terganggu, serta pemberantasan narkoba di Sulawesi Selatan yang kami anggap perlu dimasifkan lagi,” tegasnya.

(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *