Tukang Ojek Targetkan Satu Juta KTP Buat Nurdin Abdullah

foto12

Nurdin Abdullah di tengah pohon apel yang berbuah | Int

Bone, LiputanLIMA.com – Nurdin Abdullah memberikan banyak perubahan bagi Kabupaten Bantaeng. Pengalamannya memimpin Bantaeng juga telah diganjar sedikitnya 75 penghargaan nasional dan internasional.

Oleh karena itu, tidak heran jika dirinya kemudian banyak yang menginginka dirinya untuk menjadi Sulawesi Selatan (Selsel) nantinya. Termasuk yang membuat ratusan tukang ojek di Kabupaten Bone, Sulsel yang mendeklarasikan diri menjadi relawan pemenangan bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Relawan ini diberi nama JagoNa (Jaringan Ojek Nurdin Abdullah). Bahkan relawan ini menargetkan 1 juta KTP buatnya.

Koordinator relawan JagoNa Bone, Iwan Hammer mengaku akan memenangkan Profesor bidang agrikultur yang telah berhasil menyulap kawasan langganan banjir menjadi pusat agrowisata dan destinasi yang aduhai ini.

“Ini kami lakukan untuk memuluskan langkah Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel melalui jalur independen. Simpatisan Nurdin Abdullah yang tergabung dalam relawan jagoNa ini juga bergerak untuk mengumpulkan KTP,” katanya, Sabtu (16/4/2016).

Menurutnya, sejauh ini dukungan warga Bone terhadap pak Nurdin sangat besar, dimana saat ini sudah ada 200 ribu dukungan dalam bentuk KTP yang terkumpul (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *