Hmmm…!! Pemilihan Ketum Badko HMI Diprediksi Molor

Musyawarah Badko HMI di Bantaeng, Rabu (20/4/2016) | Dok

Musyawarah Badko HMI di Bantaeng, Rabu (20/4/2016) | Dok

Bantaeng, LiputanLIMA.com – Meski telah dijadwalkan, Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulselbar, akan berakhir 20 April (hari ini). Namun diprediksi molor dari yang telah dijawalkan sebelumnya.

Hal itu terjadi lantaran sejumlah agenda sidang pleno belum dilakukan, seperti diantaranya kriteria calon serta persoalan beberapa perwakilan Cabang penuh yang belum menghadiri forum Musda.

Berdasarkan pantauan LiputanLIMA.com di arena Musda di Pantai Marina, Bantaeng, lokasi Musda yang awalnya ditempatkan di Baruga Kr Latiffa, akan dipindahkan ke Aula Hotel Marina Beach.

“Iya mau dipindahkan, karena lokasi sebelumnya akan ditempati kegiatan Pemkab Bantaeng. Yah nampaknya akan molor, belum lagi sejumlah peserta penuh tak ada dilokasi,” ujar Ketua HMI Bulukumba, Herman Azan, Rabu (20/4/2016) pagi.

Sementara itu, salah satu calon Ketum Badko, Muh Taufik, optimis mampu memenangkan pertarungan, alasanya dia mengklaim telah mengantongi sejumlah suara dari beberapa cabang yang dinilainya telah lebih dari cukup memenangkan pertarungan.

“Insya Allah kita yakin, tapi kita tidak mau mendahului takdir Tuhan. Biarkan kita hargai proses yang sedang berlangsung, yang lebih penting adalah mari tetap menjaga Musda ini berjalan demokratis dan damai,” katanya.

(Adi Rahmatullah/Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *