Ini Kejadian Unik Konser Noah di TSM

 

Ariel Noah tampil memukau dihadapan ribuan pengunjung TSM. Indra

Ariel Noah tampil memukau dihadapan ribuan pengunjung TSM. Indra

Makassar, LiputanLIMA.com – Band papan atas Indonesia, Noah mengunjungi Trans Studio Makassar tadi malam, Sabtu (23/4/2016), kegiatan yang bertajuk Live in Concert Noah itu menyisakan beberapa kejadian unik.

“Kami kalau menggelar konser, permintaan ke penyelenggara paling ke fasilitas yang disiapkan seperti lightingnya harus bagus agar penonton nyaman menyaksikan penampilan kami, selain itu ya kami juga minta disiapkan madu,” terang Ariel vokalis Noah kepada awak media sembari tertawa saat menggelar konfrensi pers di Trans Studio Theme Park.

Selain itu, Ariel juga sempat mencontek lirik lagu saat sedang tampil dihadapan ribuan penonton yang memadati Trans Studio Makassar.

“Begitu banyak lirik lagu yang harus saya hafal, tapi lagu ini agak lupa-lupa,” kilah Ariel.

Lagu yang dinyanyikan itu berjudul Its Not Easy, menurut Ariel, lagu tersebut sangat berkesan karena kerap dinyanyikan saat awal-awal dirinya bersama Uki, Luqman dan David manggung.

“Ini lagu yang kita sering nyanyikan sebelum kami punya lagu sendiri,” kata Ariel sambil mengeluarkan kertas contekannya yang dihamparkan di depannya.

“Sekarang saya akan nyanyi lagu dari masa lalu,” tambah pemilik nama lengkap Nazril Irham ini yang disambut teriakan histeri dari para fansnya.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *