Ribuan Kader LMP Sulsel Siap Hadiri Rakerda

Press konfrence

Press konfrence yang digelar LMP Sulsel di Kopizone Makassar, Rabu (27/4/2016) | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP Sulsel) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Kota Makassar. Acara yang akan digelar pada hari Sabtu (30/4/2016) mendatang akan digelar di Hotel Asyra, Makassar.

Rakerda ini akan mengundang 17 Markas Cabang (Marcab) yang ada di Kabupaten di Sulsel. “Diperkirakan sekitar 2000 orang berseragam LMP akan memenuhi Hotel Asyra,tempat pelaksanaan Rakerda I LMP Sulsel,” ujar ketua LMP Sulsel, Irwan Adnan, ketika mengadakan jumpa pers di KopiZone Makassar, Rabu (27/4/2016).

Irwan menambahkan Rakerda I LMP Sulsel akan membahas kondisi organisasi, Program Kerja dan Rekomendasi langsung untuk selanjutnya dibawa ke Rapat Kerja Nasional Rakernas I di Medan Sumatera Utara akhir Mei nanti.

“LMP Sulsel berniat untuk menjadikan LMP yang lebih tangguh, mandiri dan bermartabat. Hal itu penting untuk memperkokoh nilai – nilai kebangsaan dan mempertahankan NKRI,” tukas pejabat pemkot Makassar ini.

Panitia Rakerda I LMP Sulsel sendiri sudah mengundang Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, Pangdam VII Wirabuana, Pangkops AU, Dan Lantamal VI Makassar, Kapolda Sulselbar. Dalam struktur LMP, mereka menjabat sebagai Pelindung di Susunan Kepengurusan Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu,selain dihadiri oleh pengurus LMP Sulsel, Rakerda I LMP Sulsel juga akan dihadiri jajaran dari Markas Besar Laskar Merah Putih.

Diantaranya adalah :
Wakil Ketua Umum Bidang OKK (Dewan Pendiri LMP) H Jumala dan Wakil Ketua Umum Bidang Pendidikan dan Pelatihan Suharti Hang.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *