Pengurus Banteng Komando Periode 2016-2018 Diharapkan Bersinergi Dengan TNI

Pelantikan

Pelantikan pengurus Benteng Komando Kodim 1408/BS Periode 2016-2018, Minggu (1/5/2016) | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Seluruh pengurus Banteng Komando Kodim 1408/BS Periode 2016-2018 telah resmi di lantik pada Minggu 1 Mei 2016 yang berlangsung di lapangan TVRI Makassar.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh sejumlah pejabat Kodam VII/Wirabuana dan Kodim 1408/BS, jajaran pemerintahan, beserta seluruh anggota Banteng Komando se Kota Makassar

Seluruh pengurus Banteng Komando baik dari Pengurus Harian Pusat Kodim dan Pengurus Harian Wilayah Koramil serentak di lantik oleh Panglima Kodam VII/Wirabuana yang di wakili oleh Aster Kodam Kolonel Inf. Muhammad Ali.
Dimana dalam sambutannnya mengharapkan Pengurus Banteng Komando periode 2016-2018 ini bisa menjalankan amanah Tanggung jawab dan siap mengikuti protap yang ada pada kepengurusan Banteng Komando agar bisa bersinergi dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah Masyarakat

Ketua Umum Banteng Komando, Indar Manji mengatakan, “Saya harap pengurus Banteng Komando yang telah resmi di lantik pada malam hari ini bisa bersama-sama menjalankan Tugas dan fungsi masing-masing yang telah di amanahkan pada periode 2016-2108 kedepannya,” katanya.

“Tentunya kita harus bersama-sama membawa perubahan dan saling mendukung agar kedepan BK ini bisa lebih berpotensi dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang terkait agar bisa menciptakan rasa aman untuk masyarakat dengan mengedepankan aspek tanggung jawab,bermoral,solid, Profesional,Militan serta berdedikasi yang berlandaskan pancasila dan UUD 1945,” tambah Indar usai Pelantikan.

Ia juga berharap agar kedepannya New Banteng Komando ini bisa lebih semangat lagi dan tetap optimis menjalankan Visi dan Misi kedepannnya

Sebelumnya Indar manji terpilih sebagai Ketua Umum dari Hasil Musyawarah Pemilihan pada 3 april lalu di Kodim 1408/BS Makassar.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *