Ditemukan 123 Peluru di Rumah Kosong Pangkep

peluru2

Peluru-peluru yang ditemukan di Pangkep | Dok

Pangkep, LiputanLIMA.com – Rumah milik almarhum Syukuru yang sudah kosong selama tiga tahun ternyata menyimpanpeluru tajam sebanyak 123 butir. Peluru tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.00 wita di kampung Palappangssang Rw .007 Kel. Kalabbirang Kec. Mianasantene Kab. Pangkajene Kepulauan, Senin (2/5/16).

Adalah Tajuddin (31) tahun, yang sehari-harinya sebagai petani, sebagai warga kampung Palappasang  sangat terkejut melihat peluru tersebut ketika ‘nyasar’ masuk saat mencari kayu bakar.

Ia kemudian membawa barang bukti tersebut ke rumah salah satu anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sanuddin Kel.Kalabbiring untuk diamankan dan anggota Bahabinkamtibmas menghubungi Kapolsek Minasatene.

Selanjutnya pukul 16.30 wita Kapolsek Minasatene Akp Hari Suwita bersama kanit reskrim dan personil polsek Minasatene mendatangi tempat kejadian perkara penemuan peluru tersebut untuk selanjutnya barang bukti diserahkan ke Subbagsarpas Polres Pangkajene kepulauan untuk diamankan, hal tersebut disampaikan melalui rilisnya.

(Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *