Kolonel Kav Yotanabey Akan Laksanakan Perintah Agus Surya Bakti

IMG-20160503-WA0005

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ruang Kehormatan Wirabuana di jalan Urip Sumaharjo Makassar| Saifullah.

Makassar, LiputanLIMA.com – Jabatan Komandan Korem 141/Toddopuli resmi diganti setelah serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ruang Kehormatan Wirabuana di jalan Urip Sumaharjo Makassar, Selasa (03/05/2016).

Sebelum diserahkan ke Kolonel Kav Yotanabey, jabatan ini diembang oleh Kolonel Inf Mochammad Hasan. Kolonel Kav Yotanabay sebelum menerima jabatan baru itu, pernah menjabat di Mabes TNI AD dan pernah bertugas sebagai Satgas United Nations Interim Force di Lebanon.

Sementara, Kolonel Inf Mochammad Hasan mendapatkan tugas baru di Paban III/Tahwil Ster Mabes TNI.

Dikonfirmasi usai menerima jabatan baru, Yotanabay mengatakan ditunjuknya sebagai Danrem 141 merupakan salah satu kehormatan baginya, namun selain itu hal ini menjadi amanah dan kepercayaan yang harus ia jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya harus mempertanggungjawabkan ini kepada pimpinan dan tentunya kepada Allah SWT,” terangnya di temui disela-sela kesibukannya menerima ucapan selamat dari rekan TNI-nya.

Yotanabay lanjut mengakatakan bahwa sesui himbawan atasnya, Pangdam VII Wirabuana, Mayor Jendral (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Agus Surya Bakti, ia akan laksanakan dan akan menitip kepada bawahannya sesuai dengan arahan Pangdam 7 Wirabuana.

“Sesuai arahan Panglima, saya akan menekankan pada tiga hal yaitu moralitas, loyalitas, dan integritas,” tegasnya.

Korem 141/Toddopuli menaungi sepuluh satuan Kodim di wilayah Sulawesi Selatan yaitu Kodim Wajo, Bone, Gowa, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Soppeng, Sinjai, Jeneponto dan Takalar.

(Saifullah/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *