Polrestabes Makassar Minta Diawasi, Anda Berminat?

Indra

Kapolrestabes, Kombes Pol Rusdi Hartono bersama 14 Kapolsek melakukan Launching pelayanan terpadu, di Polrestabes Makassar | Indra

Makassar, LiputanLIMA.com – Kapolrestabes Makassar adakan launching pelayanan terpadu didampingi oleh Kasatlantas di dalam ruangan pelayanan SIM, Rabu (4/5/2016).

Hasil ujian teori, merupakan suatu penerapan dan keterangan ujian kelulusan untuk menerima SIM pengedaran roda dua dan roda empat dengan mengikuti mekanisme yang ditentukan.

Suasana pelayanan SIM terpadu di ruangan tersebut begitu tegang yang dijalankan oleh para pembuat SIM dan pihak Polrestabes.

Menurut Kapolrestabes Rusdi Hartono, launching tersebut bebas dari pencaloan dan pungutan liar (pungli), demiĀ  memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“Kami melakukan ini hanya ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masayarakat agar mentaati aturan” ujarnya saat konferensi pers.

Namun, ia meminta agar setiap pelaksanaan dalam hal apapun untuk diperhatikan oleh masyarakat.

“Awasi kami ketika bekerja dariĀ  perilaku penyimpangan ini sudah menjadi komitmen yang kami lakukan untuk ke depannya,” katanya.

Ia menekankan bahwa ketika terjadi penyimpangan yang dilakukan oleh pihaknya, maka pihaknya siap menerima komitmen.

Dalam launching penerapan pelayan terpadu tersebut diikuti oleh 14 Kapolsek di seluruh kota Makassar.

(Ahmad/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *