Ini Gerakan Bakar dan Makan Ikan ala PDIP Sulsel

Andi Ridwan Wittiri saat memberikan sambutan pada acara gerakan bakar dan makan ikan di kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar.

Andi Ridwan Wittiri saat memberikan sambutan pada acara gerakan bakar dan makan ikan di kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar, Minggu (8/4/2016) | Asrul

Makassar, LiputanLIMA.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menggelar kegiatan Gerakan bakar dan makan ikan di kantornya, Jalan Bawakaraeng, Makassar.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari kelahiran Soekarno pada 1 Juni mendatang dan hari ulang tahun PDIP yang ke 43.

“Orang Sulsel itu cerdas karena suka makan ikan, ada lima Yusuf dari Sulsel yang suka makan ikan dan berpengaruh di dunia,” terang Andi Ridwan Wittiri, Ketua DPD PDIP Sulsel saat memberikan sambutan, Minggu (8/5/2016).

“Mereka yang suka makan ikan itu Syekh Yusuf, Jenderal Yusuf, Yusuf Habibie, Jusuf Kalla dan Yusuf Manggabarani,” tambah anggota DPR RI ini.

Gerakan bakar dan makan ini juga digelar secara serentak di 24 kabupaten/kota se Sulsel.

Sementara itu Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni mengatakan bahwa ada 1000 ekor ikan yang dibakar.

“Ikan yang kita makan hari ini tidak ada yang kami beli, ini semua ikan gotong royong dari para kader PDIP,” urai pria yang akrab disapa RPG itu.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *