Pakai Infus, Fahrul Rozi Juara Hafidz 20 Juz MTQ di Barru

Fahrul

Fahrul Rozi, juara satu lomba hafidz Quran 20 Juz di Barru bersama Kepala Kemenag Takalar dan Wakil Bupati Takalar | Dok

Barru, LiputanLIMA.com – Namanya Muhammad Fahrul Rozi. Fahrul adalah peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Sulawesi selatan yang digelar di kabupaten Barru kategori Hifdzil Quran 20 juz.

Peserta dari Kabupaten Takalar yang sejak tiba di Kabupaten Barru langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Barru karena sakit. Dari hasil diagnosa dokter, Muhammad Fahrul Rosi divonis menderita sakit demam berdarah.

Akibat sakitnya, Fahrul Rosi harus tampil dengan menggunakan selang infus yang masih menempel di tangannya. Dengan kondisi sakit, seakan tidak mempengaruhi daya hafal Fahrul.

Semua pertanyaan dari dewan juri, mampu dituntaskannya dengan baik seolah Fahrul tidak sedang sakit. Sontak penampilan Fahrul Rosi menyita perhatian para Dewan Hakim, peserta, official dan masyarakat disekitar mesjid tempat berlangsungnya acara.

Mulai turun dari mobil hingga naik kepentas, semua mata yang memandangnya tampak meneteskan air matanya. Tak heran, penampilan Fahrul diganjar juara satu di kategori yang diikutinya. Selanjutnya, Fahrul Rozi akan mewakili Sulsel pada MTQ tingkat nasional.

Tampak mendampingi Fahrul, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Hj.Adliah bersama Wakil Bupati Takalar Nasir Ibrahim nampak meneteskan air mata haru.

“Fahrul telah membuat kami bangga serta seluruh masyarakat Kabupaten Takalar,” ucap Hj.Adliah, sambil menyeka air matanya.

Wakil Bupati Takalar, Nasir Ibrahim tidak mampu menyembunyikan kebanggaan dan rasa harunya. “Kita bangga memiliki seorang Fahrul. Kecintaannya kepada Al-Quran, membuatnya tidak menghiraukan rasa sakitnya,” ujar Haji Nojeng, sapaan akrabnya.

Kedua pejabat ini juga menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru yang telah memberikan perawatan maksimal kepada Fahrul selama di Rumah Sakit.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *