Ini Jawaban Wabup Bulukumba Terkait Status Facebook Adik Bupati Andi Sukri

Tomi Satria | Ist

Tomi Satria | Ist

Makassar, LiputanLIMA.com – Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria menanggapi dingin terkait pernyataan yang dilontarkan adik Andi Sukri Sappewali, Andi Mauraga Opu terkait penolakannya terhadap penyelenggaraan pasar ramadhan.

Kepada LiputanLIMA.com Tomi Satria mengatakan penyelenggaraan pasar ramadhan yang diperuntukkan untuk pedagang kecil sudah mendapatkan izin dari Polres Bulukumba. Selain itu kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membuat para penjual takjil yang selama ini terkesan liar kini disiapkan wadah untuk berjualan dan tertata rapi.

“Selama ini kan tidak terkoordinir, dengan adanya pasar ramadhan kita membuat mereka lebih terarah,” jelas mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu, Jumat (10/6/2016).

“Kami Pemerintah Daerah tidak ada niatan untuk membunuh pedagang kecil, justru kami siapkan tempat bagi mereka dan yang mau masuk berjualan tidak dipungut biaya,” tambahnya lagi.

Selain itu, pasar ramadhan juga diharapkan menjadi tempat bagi para kaum muda Butta Panrita Lopi untuk menuangkan kreativitas.

“Daripada mereka (anak muda) balapan liar, makanya kami siapkan tempat bagi mereka untuk berkreasi,” tutupnya.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *