Kerabat Bupati Ditangkap Nyabu, Netizen Takalar Serukan Tes Urine PNS

Suasana gelar kasus penangkapan 11 orang pelaku penyalahgunaan narkotika di Polres Takalar. Dok LiputanLIMA

Suasana gelar kasus penangkapan 11 orang pelaku penyalahgunaan narkotika di Polres Takalar. Dok LiputanLIMA

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasca penangkapan sebelas orang pada kasus penyalahgunaan narkotika oleh Polres Takalar, memancing reaksi dari berbagai pihak.

Dari sebelas orang itu, ditemukan fakta atas adanya kerabat dekat Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin yang juga terlibat.

Pengguna media sosial di Takalar, mulai menyerukan dilakukannya Tes Urine bagi seluruh PNS di Takalar. Akun Facebook Abi Fathir Daffa misalnya, membuat postingan status “Setujuka Anda bila PNS di Takalar di Tes Urine ???”.

Ada juga akun lain bernama Daeng Parani dengan menulis status, “Tragis. Takalar darurat narkoba, terbukti dgn penangkapan bbrp org, yg didalamnya termasuk kerabat pembesar di Takalar. Setidaknya ini mencerminkan betapa Takalar telah menjadi pasar sabu terbesar di sulsel.

Usul bagi seluruh pengguna facebook utk membuat petisi bagi Bupati Takalar agar meminta tes urine bagi seluruh PNS yg ada di Takalar. Tidak tertutup kemungkinan para pejabat strategis di pemda takalar msh aktif mengkonsumsi narkotika jenis Sabu.
Yang setuju, komentar dgn tanda Like/jempol di status ini.
Selamatkan Takalar dari Narkoba.”

Diketahui, dari beberapa pejabat eselon II di lingkup pemkab Takalar, terdapat oknum PNS yang pernah terseret kasus Narkoba. Bahkan, telah menjalani vonis pengadilan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *