Nasdem Sulsel Bagi Sembako Di Takalar, Tenri Olle YL Nostalgia

img-20160922-wa0010

Takalar, LiputanLIMA.com – DPW Nasdem Sulsel menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako di desa Manongkoki, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Kamis (22/9/2016).

Tenri Olle YL yang juga merupakan wakil ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat memimpin aksi sosial tersebut. Dilokasi kegiatan, Tenri bercerita banyak tentang masa kecilnya yang ia habiskan disana.

“Disini saya dibesarkan, waktu kecil main disini. Makanya kalau ada bantuan, pasti disini lebih dulu. Kita selalu bawakan yang baik-baik disini,” kata Tenri.

Makanya kata dia, perjumpaan dengan masyarakat sekitar merupakan nostalgia, mengenang masa lalunya. Ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan DPW Nasdem Sulsel untuk masyarakat kurang mampu disana.

Tenri bilang, kegiatan tersebut selain sebagai bentuk aksi sosial partainya, sekaligus menyosialisasikan calon bupati Takalar usungan Nasdem, Syamsari Kitta yang pada saat bersamaan juga hadir di lokasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan terus-menerus. Kemarin kita lakukan di Parepare, Jeneponto, Sidrap, dan dalam waktu dekat di Bulukumba,” tegasnya.

Sejumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut menyambut bahagia kedatangan DPW Nasdem. Apalagi tak sedikit yang baru kali pertama mendapatkan paket sembako.

(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *