Mahasiswa Hukum Asal Gowa Bentuk Lembaga Hukum

 

img-20160925-wa0004

Gowa, LiputanLIMA.com – Puluhan mahasiswa fakultas hukum asal Gowa menggagas terbentuknya Gowa Law Study. Pembentuka Tersebut dilakukan pada 25 September 2016 di Lapangan syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Pembentukan Gowa Law Study di inisiasi oleh Penggiat dan Mahasiswa hukum yang berasal dari kabupaten gowa dari berbagai universitas seperti UIN, UNIBOS 45, UIT dan UNHAS.

Diharapkan kehadiran Gowa Law Study mampu meningkatkan kualitas berhukum mahasiswa dan masyarakat kabupaten gowa serta penggerak budaya berhukum di indonesia terkhusus Kab. Gowa.

“Gowa Law Study akan berorientasi pada Pengkajian dan Penelitian Hukum dan akan bergerak tanpa anasir anasir kepentingan Pribadi apalagi Golongan, dan Semoga keberadaan kami mendapat dukungan dari semua kalangan terkhusus masyarakat Gowa” kata Sarsil MR yang juga Ketua Umum Terpilih.

Kedepannya Gowa Law Studi akan fokus meningkatkan kualitas anggota dan sebagai output akan melakukan kegiatan – kegiatan di bidang Hukum, seperti kegiatan yang diberi nama Diskusi Untuk Umum (Diktum) yang akan menghadirkan tokoh atau pakar hukum. Termasuk akan melakukan edukasi tentang penerapan undang undang Narkotika dan Lalulintas di sekolah – sekolah yang ada di Gowa sebagai gerakan kultural.

*Hek

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *