RMS Minta Kader NasDem Siaga Bencana

img-20161026-wa0007

Suasana konsolidasi Nasdem di Toraja | Dok

Makale, LiputanLIMA.com  – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) saat melakukan rapat konsolidasi dengan Pengurus DPD NasDem Tana Toraja, Rabu (27/10/2016) mengimbau dan meminta kepada seluruh pengurus dan kader partai besutan Surya Paloh ini untuk lebih peka terhadap kondisi sosial masyarakat di Tana Toraja.

“Seperti kalau ada bencana itu NasDem harus ada di situ. Harus NasDem menjadi pihak pertama memberikan bantuan baik fisik maupun materil,” ujar RMS.

Pihak DPW NasDem Sulsel, lanjut RMS siap memberikan bantuan sepanjang itu mrmang diperlukan.

“NasDem harus selalu ada. Jangan karena mau pilkada, mau pileg atau Pemilu baru mau bekerja. Mulai saat ini harus kerja di tengah masyarakat, harus tahu apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” ujar RMS.

Pada kesempatan itu, RMS menekankan dan menargetkan DPD Nasdem Tana Toraja untuk sesegera mungkin merampungkan kepengurusan atau struktur kerja DPD Tana Toraja.

“Harus selesai sebelum akhir November, karena ada verifikasi faktual,” ujar RMS.

Ketua DPD NasDem Tana Toraja Evina Rombe Datu mengatakan, pihaknya akan sesegara mungkin merampungkan struktur organisasi DPd NasDem Toraja. “Kami rencana akan melakukan pelantikan bertepatan dengan perayaan Natal di Toraja,” ujar Evina.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *