Ini Pesan Surya Paloh Kepada FKPPI

 

_mg_8044

Makassar, LiputanLIMA.com Pendiri Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI), Surya Paloh hadir pada acara Rapimpus ke 7 yang diselenggarakan di CCC, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

“Saya merasa bangga, FKPPI bisa besar dan bertahan dengan usia yang ke 38 tahun meski dengan tantangan yang sangat berat,” kata Surya Paloh saat memberikan sambutan dihadapan ribuan anggota FKPPI.

Ketum Partai NasDem itu juga menyampaikan agar FKPPI bisa melahirkan ahli-ahli di berbagai bidang kehidupan.

“Bolehlah FKPPI melahirkan budayawan-budayawan hebat, penguasa, dan tentunya organisasi ini juga harus menelorkan negarawan sejati yang mampu merawat spirit kebangsaan kita,” harapnya.

Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo selaku penanggung jawab kegiatan FKPPI yang di Sulsel mengatakan bahwa organisasi yang menaungi para putra putri purnawirawan TNI dan Polri harus menanamkan nilai-nilai bela negara dalam diri masing-masing.

“Kita semua harus membantu TNI dan Polri untuk mempertahankan kedaulatan negara yang kita cintai ini,” kata pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulsel itu.

Sekadar diketahui, selain Surya Paloh hadir pula Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono, Kaploda Sulsel, Titiek Soeharto, dan anggota DPR RI dari Sulsel Akbar Faizal. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *