RMS Bentuk Satgas Anti Narkoba, Surya Paloh: Lanjutkan..!!!

img-20161029-wa0005

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh melepas secara resmi Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba DPW NasDem Sulsel di Balai Pendidikan, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Dalam sambutannya, Surya Paloh berharap agar para Satgas Anti Narkoba angkatan pertama ini untuk terjun langsung ke masyarakat dalam mensosialisasikan bahayanya penyalahgunaan narkoba.

“Kepada saudara-saudara, saya menaruh harapan besar dipundak kalian untuk memberikan pemahaman kepada seluruh elemen masyarakat tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Selain itu, Surya Paloh juga berharap kepada Rusdi Masse (RMS) selaku Ketua DPW NasDem Sulsel untuk melanjutkan program pembentukan Satgas Anti Narkoba.

RMS pun menyatakan siap untuk melanjutkan program tersebut. “Saya laporkan kepada Bapak Ketua Umum, Satgas ini angkatan pertama yang diikuti oleh dari utusan 24 kabupaten/kota se-Sulsel,” terangnya.

“Perlu juga kami sampaikan ke Pak Surya Paloh, bahwa kami akan terus membentuk Satgas sampai lima angkatan, bulan Desember angkatan kedua akan dibentuk lagi,” terang Bupati Sidrap itu.

Sekadar diketahui, Satgas Anti Narkoba bentukan DPW NasDem Sulsel ini berjumlah 120 orang yang mengikuti pelatihan sejak 27-29 Oktober 2016 di Makassar.

(Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *