Besok GO TV Siap Tayang 13 Jam

Int

Int

Gowa, LiputanLIMA.com – Ditengah menjeritnya bisnis pertelevisian di Sulawesi Selatan, dalam hal ini gulung tikarnya beberapa media tv lokal, tidak membuat semangat manajemen Go TV surut.

Justru dijadikan semangat baru bagi manajemen Go Tv yang tergabung di Media Group untuk menambah jam tayang hingga 13 jam.

Hal ini diungkapkan, Direktur Utama Go Tv, Upi Asmaradhana saat melakukan temu wicara dengan media di Redaksi Go Tv, Senin (31/10/16).

“Go Tv yang hadir sebagai pilar baru pertelevisian lokal sekitar dua tahun lalu untuk masyarakat sulsel dengan penayanangan sebelumnya hanya 3 jam, dan per 1 November 2016 akan menambah jam tayang selama 13 jam,”bebernya.

Upi menjelaskan, jika realitas pertelevisian di sulsel memang sedikit lesu. Namun kata dia, kondisi ini bukan kendala bagi manjemen Go Tv untuk melayani masyarakat Sulsel dalam hal informasi tentunya.

Ditanyai  terkait perwajahan yang dihadirkan untuk masyarakat Sulsel, Upi menjelaskan ada tiga konten yang dibawahkan yakni diantaranya, News, Informasi dan Talkshow.

“Dan yang menjadi ciri khas Go Tv nanti yakni tayangan yang akan mengangkat kearifan lokal masyarakat sulawesi seperti budaya, musik tradisional  dan kuliner,” ujarnya. Untuk Talkshow, manajemen Go Tv menggandeng konsultan politik, Dedi Alamsyah sebagai host.

Adapun wilayah penayangan yakni, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Maros, Pangkep dan Barru. “Insha Allah kedepannya akan lebih luas lagi jangkauan penayangan bahkan akan digadang hingga nasional,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan penambahan jam tayang ini akan kembali membangkitkan semangat pertelevisian lokal tentunya. Dan perihal ini juga ditujukan untuk merubah mindset tentang sulsel yang notabenenya sering diberitakan dengan anarkismenya. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *