Tenri Olle YL: Pertemuan Keluarga Kami Sudah Selesai Soal Takalar

img-20161101-wa0010

Takalar, LiputanLIMA.com – Untuk menambah tingkat keterpilihan calon usungannya di Pilkada Takalar, Partai NasDem Sulawesi Selatan melalui Ketua Tim Pemenangan Syamsari Kitta – Haji De’de, Tenri olle Yasin Limpo kembali mengumpulkan pengurus DPD dan DPC NasDem se Kabupaten Takalar, Selasa (02/11/2016) di Rumah Juang di Pattalassang Takalar.

Dalam kesempatan ini, Mammi Tenri begitu ia akrab disapa memompa semangat struktur pengurus NasDem di Takalar untuk semakin mengintensifkan pergerakan mendatangi masyarakat. Mammi menyampaikan optimismenya bisa memenangkan pertarungan ini.

“Apapi lagi, konsep kita bagus, diterima masyarakat, calon kita bersih, pergerakan kita massif. Sisa bagaimana menjaga ritme pergerakan ini hingga di hari pencoblosan di bulan Februari nanti” Ujar Kakak kandung Gubernur SYL ini.

Mantan legislator DPRD Sulsel ini malah secara vulgar membeberkan segala upaya yang dilakukannya agar keluarga besar Yasin Limpo total mensupport pasangan SK HD. “Saya sudah kasi ketemumi SK HD dengan adik-adik dan ponakanku. Tenangmi saja, insya Allah keluarga kami di Takalar akan mendukung sepenuhnya. Sekedar teman-teman tau saja, pertemuan-pertemuan di keluarga kami sudah selesai” Tegasnya meyakinkan.

Sayangnya, Mammi enggan menjelaskan kesimpulan pertemuan dimaksud.

Dalam pertemuan ini, Mammi yang didampingi ketua dan Sekretaris DPD Nasdem Takalar tak lupa menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur di tingkat Kecamatan, desa dan kelurahan untuk memulai program door to door.

“Saya instruksikan minimal 20 rumah setiap hari, harus diketuk dan diyakinkan untuk memilih SK HD. Silahkan dilakukan sekarang. Ketua DPRt adalah penanggung jawab program ini.”tegas Tenri.

Ditanya tentang hasil survey, Koordinator Daerah Kab. Gowa dan Takalar ini menjawab diplomatis. “Tunggumi pengumuman resminya. Akan kami rilis angka persisnya. Yang pasti, kami sudah unggul,” kuncinya.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *