Bur – HN: Galesong Akan Kita Lebih Majukan Lagi

img-20161104-wa0008

Takalar, LiputanLIMA.com – Kampanye paket petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim berlangsung di kediaman tokoh masyarakat Desa Boddia, Galesong, Jumat (4/11/2016).

Kampanye petahana ini bisa dibilang turun dengan kekuatan full. Hadir anggota DPR RI Hamka B Kady, Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto, Anggota DPRD Takalar dari PDIP Amiruddin Mami. Kehadiran para tokoh tersebut menjadi magnet bagi masyarakat setempat dengan hadirnya ratusan orang di lokasi kampanye.

Dalam arahannya, Bur banyak mengulas perkembangan Galesong dibawah kepemimpinannya bersama Nasir Ibrahim alias Nojeng. “Kami dari awal terpilih berkomitmen memajukan Galesong ini. Akses dari dan ke Galesong harus lancar. Dan alhamdulillah, Galesong sekarang beda dengan Galesong enam tahun yang lalu,”beber Bur.

Pengurus teras Golkar Sulsel ini menambahkan bahwa jika dirinya ditakdirkan menakhodai kembali Butta Panrannuangku, maka Galesong tetap menjadi salah satu prioritas yang akan mereka majukan.

“Mungkin periode kami, Galesong mendapatkan porsi pembangunan yang besar. Semoga bisa lebih hebat lagi ke depan,” ujar Bur.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *