5 Tahun NasDem, RMS Ajak Warga Zikir Bareng Ustadz Arifin Ilham

img-20161107-wa0001

Makassar, LiputanLIMA.com – Puncak hari jadi Partai NasDem ke-5 tahun, DPW Partai NasDem Sulsel memilih tidak melaksanakan gerak jalan atau kegiatan lain yang berbau euforia, tapi partai NasDem Sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS) memilih untuk merayakannya dengan berzikir dan berdoa.

Acara ini menurut informasi dari Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse, akan digelar pada Minggu (13/11/2016) di Celebes Convention Centre (CCC).

“Acara zikir dan doa kami akan pusatkan di CCC pada 13 November 2016 pukul 19.00,” ujar RMS.

Zikir akbar dan doa bersama akan dihadiri minimal 20 ribu warga Sulsel. “Zikir dan doa ini akan dihadiri dan dipimpin langsung oleh uztad Arifin Ilham,” ungkap RMS

Menariknya, acara zikir akbar Partai NasDem ini memiliki door price dengan hadiah mobil, lima hadiah umrah, 5 motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

“Jadi mari kita berzikir dan berdoa bersama,” ajak RMS. Filosofinya, lanjut Bupati Sidrap dua periode ini, Jika NasDem sudah berusaha untuk melakukan gerakan perubahan, maka demi kesempurnaan agenda perubahan maka itu zikir dan doa kepada sang pencipta wajib menyertainya.

Sejumlah pengurus DPP dan DPD se Sulsel dikabarkan hadir dalam acara ini. Tidak ketinggalan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo akan hadir di acara tersebut.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *