Pelantikan Struktur Nasdem,Lapangan Syekh Yusuf Gowa Membiru

img-20161109-wa0001

Gowa, LiputanLIMA.com – DPW Partai NasDem kembali mengkonsolidasikan kekuatan struktur partai menyongsong pemilu 2019 di Kabupaten Gowa. Konsolidasi ini dikemas dalam bentuk pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kecamatan dan Dewan Pimpinan ranting (DPRt) di Desa dan Kelurahan.

Sebanyak 555 kader akan dikukuhkan sebagai pengurus yang tersebar di 18 Kecamatan dan 167 desa dan kelurahan di Kabupaten Gowa.

Acara ini dilaksanakan hari ini, Rabu (9/11/2016) di lapangan Syekh Yusuf Discovery Kabupaten Gowa pukul 16.00 Wita sampai selesai

Salah satu tujuan Pelantikan pengurus DPC dan DPRt ini dimaksudkan sebagai persiapan menghadapi verifikasi faktual partai Politik peserta pemilu dan dalam rangka menghadapi momentum politik Pilgug 2018 dan Pileg 2019. DPW Partai NasDem Sulsel menarget 1 kursi dari 7 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Gowa atau menjadi pemenang tiga besar pemilu legislatif.

Masuknya Tenri Olle Yasin Limpo bersama gerbong yang telah dibina selama ini ditambah dengan sejumlah tokoh-tokoh dari parpol lain serta tingkat penerimaan maayarakat Gowa terhadap partai NasDem membuat kami optimis target tersebut bisa tercapai.

Hari ini, Tenri Olle Yasin Limpo juga direncanakan akan hadir untuk menyampaikan orasi politik. Tenri Olle Yasin Limpo juga baru saja dikukuhkan sebagai koordinator daerah (Korda) meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.

Selain acara pelantikan struktur DPC dan DPRt se Kabupaten Gowa, DPW Partai NasDem Sulsel jg akan menggelar bakti sosial. Sedikitnya tiga (3) ton beras yang dikemas dalam 600 paket sembako akan diserahkan kepada sejumlah kepala keluarga tidak mampu di Kabupaten Gowa. Ini dilakukan untuk menunjukkan kepedulian partai NasDem kepada sesama. Melalui bakti sosial ini kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya hadir di saat jelang pemilu saja tapi juga di saat masyarakat butuh bantuan dan uluran tangan.

” Ini sudah budaya kami. Ini sudah menjadi cara kami berpolitik” Ungkap Bupati Sidrap ini.

Pihak pemerintah Kabupaten Gowa mengutus Wakil Bupati Gowa, H. Abdul Rauf Mallagani Kareang Kio untuk hadir sekaligus menyampaikan sambutan di acara pelantikan ini

Rombongan DPW Partai NasDem Sulsel akan dipimpin langsung oleh ketua DPW, H. Rusdi Masse. Juga akan dihadiri, ketua Dewan Pakar, Dr. Sudirman, Sekretaris Wilayah, ketua dan anggota Fraksi NasDem Sulsel, ketua dan anggota Fraksi Kota Makassar, pengurus Wilayah, dan pengurus sayap partai di DPW partai NasDem Sulsel.

Adapun susunan acara pelantikan ini adalah :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Doa
3. Menyanyikan Indonesia Raya
4. Mars NasDem
5. Laporan Ketua DPD Gowa
6. Pembacaan SK
7. Pengukuhan dan Pelantikan
8. Penyerahan Pataka Partai
9. Orasi Politik O Tenri Oll YL
10. Sambutan Ketua DPW
11. Sambutan Wakil Bupati Gowa
12. Penyerahan bantuan sembako secara simbolis
13. Pengundian Door price
14. Penutup

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *