Capek Nganggur.? Yuk Ikutan Job Fair di CCC

img-20161110-wa0004

Makassar, LiputanLIMA.com – Bingung mau kerja apa, ayo ikuti Makassar Job Fair 2016 yang diselenggarakan oleh PT Mumtaz Kara Sadajiwa dan didukung oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar.

Kegiatan ini akan dilangsungkan pada 30-1 Desember 2016 di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Menurut Arman Fatamara Enre, selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa, peserta Job Fair akan mendapatkan kartu kuning dari Disnaker Kota Makassar secara gratis.

“Ini juga sebagai wujud partisipasi pemerintah khususnya Disnaker Kota Makassar dalam memberi kemudahan dan membuka peluang lapangan pekerjaan,” terang pria yang kerap disapa Arman itu, Kamis (10/11/2016).

Arman, lebih jauh menuturkan bahwa pada acara Job Fair tersebut, juga akan dirangkaikan dengan launching aplikasi android yang dinamai “Kerjaloka”.

“Ini adalah aplikasi tenaga kerja pertama di Sulsel yang berbasis android. Di aplikasi tersebut, berisi lowongan kerja dari berbagai instansi dan perusahaan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Job Fair ini akan diikuti oleh 70 perusahaan dari berbagai bidang, selain itu para peserta juga berkesampatan untuk mendapatkan doorprize yang disiapkan panitia.

(Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *