Peka Jasa Pahlawan, LMP Apresiasi Pemkab Bulukumba

Djaya Jumain, Sekretaris LMP Sulsel

Makassar – LiputanLIMA.com Memperingati Hari Pahlawan Nasional, Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Bulukumba menggelar aksi di Gedung DPRD Bulukumba, Kamis (10/11/2016) siang. Aksi unjuk rasa ini mengusung tuntutan pembangunan Monumen Pahlawan Nasional Haji Andi Sultan Dg Radja di Butta Panrita Lopi. Tuntutan inipun mendapat respon positif dari pemerintah setempat.

Sekretaris LMP Sul-Sel, Djaya Jumain , mengatakan perjuangan Marcab LMP Bulukumba tidak sia-sia karena mendapat respon positif  dari Pemerintah daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bulukumba. Pembangunan Monumen Pahlawan Nasional Sultan Dg Radja telah dimasukkan dalam RPJMD Kabupaten Bulukumba.

”Keberadaan Monumen menjadi salah satu pendidikan sejarah bagi anak cucu kita nantinya dan membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten  Bulukumba harus bangga mempunyai seorang pahlawan nasional” ujar Djaya.

Sebelumnya aksi di DPRD Kabupaten Bulukumba , Marcab LMP Bulukumba mengadakan aksi damai bertepatan dengan hari Pahlawan 10 Nopember 2016 ,di pertigaan Jembatan Teko Bulukumba dengan aksi yang dimulai pukul 13.00 dan berakhir sekitar pukul 15.00 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *