Kampanye Bareng Gerindra, Bur Dapat Dukungan Tim Pemenangan Jokowi

img-20161113-wa0010

Burhanuddin Baharuddin Kampanye di Desa Topejawa

Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Takalar Petahana, Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim alias Nojeng (Bur-Nojeng) diadakan di Desa Tope Jawa, Lamangkia, Minggu (13/11/2016). Di wilayah ini, Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya, menjadi tuan rumah dengan menghadirkan ratusan kader dan pengurus Partai Gerindra Takalar.
Dalam orasinya, Indar Jaya mengulas tentang beberapa lompatan prestasi yang dicapai Burhanuddin Baharuddin sejak menjabat Bupati Takalar tiga tahun terakhir. “Data dinas perhubungan yang kami punya, tercatat 2000 orang setiap bulan melintas di Desa Topejawa menuju destinasi wisata di Pantai Cinta, ke punaga, dan puntondo,”ujar anggota DPRD Takalar. Indar lantas menambahkan bahwa sejak akses jalan telah dibenahi, maka denyut ekonomi di kecamatan Mangarabombang mulai menggeliat. “Lantas, masih adakah alasan untuk tidak mendukung Bur – Nojeng.? “,tanya Indar. Ratusan orang yang hadir menjawab dengan teriakan “Oppoki”.

img-20161113-wa0012

Penyerahan Surat Dukungan Pro Jokowi ke Bur
Di kesempatan ini juga, salah satu relawan inti penopang Jokowi di Pilpres lalu, Pro Jokowi (Projo) menyerahkan surat dukungan ke Bur – Nojeng. Surat dukungan tersebut diserahkan oleh Ketua Projo Takalar, Ahmad Yani Kasang. “Kami mengamati perhelatan Pilkada Takalar. Dan setelah melalui kajian panjang, paket Bur – Nojeng kami anggap selaras dengan visi Nawa Cita yang digagas Jokowi. Sesuai data base pembangunan di Jakarta, Bur telah menciptakan kesejahteraan masyarakat selama beliau memimpin daerah ini.”ujar Yani. Projo, menurut Yani akan total memenangkan petahana dengan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki Projo di Takalar. “Kami memiliki seribuan Relawan yang tersebar di semua Desa di Takalar. Kami total,”urai Yani lagi. Surat dukungan tersebut ditanda tangani ketua umum Projo, Budi Arie Setiadi dan Sekjen Guntur Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *