Elit Golkar Mulai Turun Gunung di Pilkada Takalar

img-20161121-wa0008

Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem menghadiri Kampanye Bur – Nojeng

Takalar, LiputanLIMA– Pasangan calon Bupati Takalar Nomor urut 1, Burhanuddin-Ibrahim Natsir (Bur-Nojeng) menggelar kampanye di kecamatan Mangarabombang, Senin (21/11/2016). Kampanye hari ini terbilang istimewa dari biasanya dikarenakan dihadiri para elit Golkar Sulsel. Tampak hadir Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem, Legislator DPRD Sulsel asal Golkar Kadir Halid dan pengurus DPP Golkar Risman Pasigai.

Dihadapan para petinggi Golkar tersebut, Bur berjanji kepada ribuan warga yang hadir akan mengubah Kecamatan Mangarabombang jadi kawasan tersibuk di Takalar. Mangarabombang akan dijadikan pasangan petahana menjadi Kawasan Ekonomi Khusus melalui pencanangan zona industri di daerah tersebut.

fb_img_1479735924261

Para pengurus DPD I Golkar Sulsel bersama Tim Kampanye Bur-Nojeng

Dia mengaku, sejak dirinya masih di DPRD propinsi, sudah memperjuangkan ada zona di Takalar sebagai kawasan ekonomi guna meningkatkan perputaran ekonomi secara lokal.

“Tiga tahun saya pimpin Takalar, hal ini bukan perkara mudah meyakinkan pengusaha di luar untuk mau berinvestasi di Buttapanrannuangku ini,” katanya. Dan menurut Bur, kawasan Laikang yang bersoal di kejati tersebut menjadi kawasan yang pas untuk zona industri.

Dia mengungkapkan, dirinya berjuang semata-mata untuk kepentingan rakyat. “Saya berjuang untuk kepentinganta semua, tetapi tetap saja saya dibuatkan issu dan cerita seperti yang kita dengar selama ini, soal menjual tanah ta. Tidak mungkin itu saya lakukan “saribattang”. Sekarang tanahta semua dianggap sebagai tanah negara oleh kejaksaan karena SK Gubernur. Janganki ragu ye’ sama-samaki dan DPRD untuk perjuangkan hakta,” jelas Bur.

fb_img_1479735976900

Ribuan Peserta Kampanye Bur-Nojeng di Mangarabombang, Senin (21/11/2016)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *