Makin Kuat, Desakan RMS Maju di Pilgub

img-20161128-wa0006
Palopo, LiputanLIMA– Setelah mendapat dukungan dari warga Palopo untuk maju dalam kontestasi Pilkada Gubernur Sulsel 2018 mendatang, Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) kembali mendapat dorongan baru dari komunitas pecinta otomotif di Kota Palopo.

Hal tersebut terungkap saat RMS yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel melakukan pertemuan dengan komunitas pecinta otomotif, Minggu (27/11/2016) di Warkop 88 Kota Palopo.

“Majulah bosku, apa lagi yang ditunggu. Kami semua siap mendukung. Kalau kita maju bosku, warkop ini akan jadi posko pemenangan,” ujar salah seorang pecita otomotif.

Menanggapi hal itu, RMS mengatakan, sampai saat ini dirinya masih fokus untuk memenangkan Partai NasDem yang dipimpinnya di Sulsel.

“Saya bekerja saja dulu. Pilgub Sulsel masih lama. Saya masih fokus kerja menyelesaikan tugas utama sebagai bupati, dan juga fokus memenangkan NasDem. Soal maju atau tidak, ada dorongan atau tidak. Bagaimana kalau dorongan kuat dari rakyat, saya pikir tidak ada,” ujar RMS.

Kendati jawaban RMS kurang memuaskan para pecinta otomotif ini, namun mereka tidak mau menyerah. Mereka terus meneriakkan yel yel “RMS bosku”. “Maju ki bosku. Kita pasti menang,” teriak Para pecinta otomotif.

Dalam pertemuan itu, para pecinta otomotif meminta berbagi kepada RMS bagaimana membangun sebuah sirkuit internasional sebagaimana di Sidrap.

RMS menjawab itu bisa dilakukan di Palopo sepanjang semuanya dipersiapkan. “Harus duduk bersama semua stake holder. Dewan, pecinta otomotif, walikota, tokoh masyarakat. Kalau semua sepakat, maka akan jadi,” ujar RMS.

Kehadiran sirkuit skala internasional akan menjadi ajang pengembangan hobi bagi generasi muda di Palopo. “Ini untuk mengurangi dan menghilangkan balap liar,” kata RMS.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *