Arum Spink Bantu Kelompok Tani Bulukumba – Sinjai

img20161207165035

Bulukumba, LiputanLIMA– Anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Fraksi NasDem,  Arum Spink,  mengumpulkan sejumlah kelompok tani asal Kabupaten Bulukumba dan Sinjai,  di Cafe Kopialisme,  Jalan Sultan Hasanuddin,  Rabu (07/12/2016).

Pertemuan digagas dalam rangka persiapan penyerahan handtracktor bagi delapan kelompok tani asal dua kabupaten.

“Yah saya fasilitasi saja,  kan ada bantuan dari Dinas Pertanian Provinsi, kita harus jemput lah,  makanya saya kumpulkan kelompok tani yang bersyarat, kita bantu apa-apa saja berkas yang harus dilengkapi  dulu. Insya Allah setelah semuanya selesai dalam waktu dekat ini akan kita serahkan bantuannya, “ujar Arum Spink.

Pipink sapaan akrabnya,  berharap dengan turunnya bantuan handtracktor nantinya, akan mempermudah serta mampu meningkatkan daya produktifitas pertanian di Bulukumba dan Sinjai.

“Untuk tahap pertama ada delapan unit yang akan kita serahkan,  akan ada tahap kedua lagi.  Yah harapan kami,  semoga bantuan ini bisa dijaga baik-baik serta dimaksimalkan khsusunya dalam peningkatan mutu pertanian,”tambah mantan Ketua KPU Bulukumba.

Sebelum menggelar pertemuan di Cafe Kopialisme, Pipink menyempatkan menghadiri sejumlah acara,  diantaranya memberikan nasihat agama diacara pernikahan aktivis  HMI di Kecamatan Kindang. Kemudian menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Bontolohe,  Bulukumba,  serta menggelar ngopi bareng dengan sejumlah aktivis.

Dalam acara ngopi tersebut, turut hadir anggota DPRD Bulukumba fraksi NasDem,  H Tamrin  dan anggota DPRD fraksi PAN,  Andi Mustamin Patawari Philip atau akrab disapa Bang Philip,  serta puluhan warga dan tokoh pemuda Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *