PPP Takalar Ajak Konstituen Ngopi Bareng

Suasana PPP Takalar Ngopi Bersama Rakyat, Minggu (11/12/2016).

Takalar, LiputanLIMA– Tradisi baru merawat konstituen ditunjukkan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar. Salah satu partai politik tertua di Indonesia mengajak konstituennya untuk ngopi bersama. Acara yang dikemas dengan tema “PPP Ngopi Bareng Bersama Rakyat” dilaksanakan di Warkop Lembang, Desa Mattompo Dalle Kecamatan Polongbangkeng Utara, Minggu (11/12/2016) pagi.

Pengurus PPP Kab. Takalar, Makmur Mustakim menjelaskan bahwa acara ini merupakan komitmen partainya untuk selalu dekat dengan pemilihnya. “Kita ingin Partai Politik hadir ditengah masyarakat, bukan sekedar karena kepentingan Pemilu.”ujar Makmur yang juga Sekretaris Fraksi PPP DPRD Takalar. Yang paling penting menurut Makmur, fungsi partai politik adalah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. “Politik selalu dianggap kotor sebagian masyarakat kita. Makanya kita hari ini gelar acara, ingin memberikan edukasi bahwa politik bisa memberikan kemaslahatan.”papar alumnus Universitas 45 Makassar.
Kegiatan yang dihadiri ratusan kader, simpatisan dan masyarakat umum, digelar di sebuah warkop yang bernuansa kerakyatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *