‘Obama’ Kunjungi Bawaslu Sulsel


Makassar, LiputanLIMA.com– Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Drs. H. Bahar Ngitung, MBA yang populer dengan panggilan ‘Obama’ (Om Bahar Mantap)  melaksanakan Reses masa sidang ll 2016 dengan mengunjungi kantor Bawaslu Sulsel, Selasa (3/1/2017).
Pada kesempatan itu, Bahar Ngitung diterima di Kantor Bawaslu oleh Ketua HL. Arumahi, dua pimpinan Fatmawati dan Azry Yusuf, Kepala Sekretariat H. Sudirman Rahim, para Kasubag dan sejumlah staf Bawaslu di ruang Media Centre.

Bahar Ngitung salah anggota Pansus UU Penyelenggaraan Pemilu dari unsur DPD ini ingin mendapatkan informasi tentang pelaksanaan Pilkada Takalar langsung dari Bawaslu Sulsel sebagai salah satu unsur penyelenggara yang membawahi Panwas Takalar. Sebab, mantan Ketua Kadin Makassar ini juga akan turun ke Takalar.
Selain itu, Bahar Ngitung juga minta masukan penguatan Bawaslu dan jajarannya untuk diperjuangkan pada pembahasan UU Penyelenggaraan Pemilu. “Kita berharap kualitas proses dan hasil Pemilu dan Pilkada akan makin baik, salah satu caranya melalui perbaikan UU dan regulasi pelaksanaannya” tutur Bahar Ngitung.
Bawaslu Sulsel mengapresiasi kedatangan anggota parlemen ini ke kantor Bawaslu untuk meminta masukan sekaligus mendengar kendala-kendala Pengawas Pemilu dalam melaksanakan tugas konstitusionalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *