KPU Sulsel Pantau Persiapan Pilkada Takalar

Takalar, LiputanLIMA.com– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, Iqbal Latif didampingi komisioner divisi hukum dan pengawasan, Khaerul Mannan kembali mengunjungi pihak penyelenggara pemilihan kepala daerah (Pilkada) diKabupaten Takalar, dalam hal ini komisi pemilihan umum daerah (KPUD) setempat.

” Takalar sebagai satu satunya Kabupaten yang menyelenggarakan pilkada, tentu harus menjadi Kabupaten percontohan pilkada, untuk itu pantauan dan monitoring dalam setiap tahapan menjadi agenda rutinitas kami yang harus kami ketahui,” Kata Ketua KPU Sulawesi Selatan, Iqbal Latif, Kamis (5/1/2017).

Iqbal Latif yang turut didampingi Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak dan Sejumlah komisioner KPU menambahkan pula bahwa kunjungannya pula kali ini untuk melihat langsung proses rekrutmen anggota kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) yang tengah berlangsung.

“Seluruh tahapan pilkada termasuk rekrutmen penyelenggara di tingkat Desa dan Kelurahan harus dimaksimalkan sesuai jadwal, sehingga pilkada ini berlangsung tanpa ada lagi kendala,”kunci Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *