Unjuk Kekuatan di Pattallassang, SK-HD Deklarasi “Teman SD”

Takalar, LiputanLIMA.com– Pasangan calon Syamsari Kitta – Haji De’de (SK-HD) unjuk kekuatan di kecamatan Pattallassang, Minggu (8/1/2017) siang. Ratusan orang dari berbagai wilayah memenuhi jalan poros Bontorappo Kelurahan Kalabbirang, Pattallassang. Di daerah yang merupakan wilayah perkotaan ini, Paslon usungan PKS, Nasdem dan PKB mengukuhkan kelompok Relawan Teman Syamsari – De’de (Teman SD). Seperti biasa, kampanye ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat diantaranya Andi Makmur Sadda, Said Pammusu, Muhlis Matu, dan beberapa tokoh lainnya.
Kelompok relawan ini didominasi para kelompok anak muda dan pemilih pemula.


Juru bicara SK HD, Hairil Anwar dalam orasinya mengungkapkan bahwa kandidat usungannya merupakan calon pemimpin yang menawarkan harapan baru bagi masyarakat Takalar. “Masyarakat saatnya menentukan masa depan yang lebih baik dengan memilih SK HD,”kata Hairil yang juga ketua PKS Takalar. Hairil juga banyak mengulas tentang 22 program unggulan yang diusungnya. “Kami tawarkan solusi untuk Takalar lebih baik,”ujarnya lagi.
Acara ini sedianya akan dihadiri ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Namun karena ada agenda tiba tiba, RMS batal hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *