35 Hari Jelang Pencoblosan, Bur-Nojeng: Semua Survei Unggulkan Kami

Takalar, LiputanLIMA.com– Masa kampanye Pilkada Takalar tersisa beberapa hari lagi. Hari pencoblosan pun menyisakan 35 hari lagi. Tim pemenangan petahana, Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim alias Nojeng menyampaikan rasa optimis memenangkan kembali pertarungan.

“Kami optimis. Setidaknya semua survei yang turun di Takalar, memenangkan kami,”kata Idris Leo, Tim Pemenangan Bur Nojeng. Politisis PKPI ini menambahkan bahwa klaim kemenangan dari pihaknya, bukanlah asal klaim, melainkan hasil. “Hasil survei dari lembaga kredibel, semuanya memenangkan kami. Rata rata 68% di sisa waktu 35 hari. Jadi kami tidak asal klaim.,”tambah Idris.
Saat ini, menurut Idris, Tim Pemenangan Bur Nojeng sisa menjaga konsistensi kemenangan ini bahkan berusaha untuk meningkatkannya lagi. “Kepada seluruh masyarakat dan seluruh tim, kami himbau untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar. Kita lebih baik fokus menjaga dan mengawal kemenangan ini hingga hari pencoblosan 15 Pebruari 2017.”tambah Wakil Ketua DPRD Takalar ini. Termasuk, dia meminta pendukungnya untuk tidak terpengaruh oleh isu terkait adanya SMS Komandan yang selalu dieksploitasi oleh oknum/kubu tertentu. SMS dimaksud berisi dukungan SYL kepada rivalnya, Syamsari Kitta-Achmad Se’re. “Karena kita semua tahu, Komandan sangatlah bijak dan paling tahu menempatkan diri dalam konstalasi berpolitik. Apalagi kita bagian dari pemenangan beliau di Pilgub yang lalu dan terbukti Titha SYL menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tim pemenangan kita. Sekali lagi sembari bertawakkal, mari kita fokus menjaga kemenangan ini.”kuncinya.

Sekadar diketahui, dua lembaga survei yang punya nama besar, CRC dan JSI mengungkap bahwa Pilkada Takalar bakal dimenangkan Bur-Nojeng. Meski begitu, pasangan petahana tersebut wajib waspada sampai hari pencoblosan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *