Ketum Apdesi Turun Tangan Menangkan Bur Nojeng

Ketua Umum Apdesi, Sindawa Tarang (Baju Merah Pakai Kopiah) Duduk berdampingan bersama Bur Nojeng. 

Takalar, LiputanLIMA.com– Di masa akhir jelang pencoblosan, kubu pasangan calon petahana Burhanuddin Baharuddin -Nasir Ibrahim alias Nojeng memperoleh suntikan kekuatan gerbong baru.

Ketua umum Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) Republik Indonesia, Sindawa Tarang yang juga tokoh Galesong dan Takalar menyatakan dukungannya ke paket incumbent tersebut. Dalam gelaran kampanye dialogis Bur Nojeng yang dilaksanakan di kediaman Sindawa, Sabtu (14/1/2017), secara tegas menyatakan dukungannya dihadapan ratusan orang.

Menurut Sindawa Tarang, selama ini dirinya tidak pernah menyatakan dukungan pada salah satu pasangan calon bupati. “Sekarang saya tegaskan bahwa seluruh kekuatan yang saya miliki, semuanya adalah milik H. Burhanuddin Baharuddin,” Kata Sindawa Tarang.

Sekadar diketahui, Sindawa Tarang adalah mantan bakal calon Bupati Takalar yang disebut sebut sebelum penetapan calon beberapa waktu silam. Sindawa dikenal sebagai tokoh yang memiliki jaringan kultural yang cukup militan di Takalar.

Sindawa berpesan kepada massa yang didominasi warga Galesong, untuk memenangkan Bur – Nojeng di tiga kecamatan di Galesong. “Beliau harus menang di Galesong. Karena telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin pro rakyat. 12 program unggulannya yang terus bergerak selama empat tahun sudah kita rasakan semua.”tambah Sindawa. Dirinya juga berpesan untuk tidak memilih calon pemimpin yang hanya lihai memainkan isu sesat dan jangan pula mau dipimpin oleh orang yang banyak mengumbar program di atas angka angka yang tidak rasional.
Burhanuddin Baharuddin yang memperoleh dukungan, tersenyum sumringah. Dirinya menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada Sindawa Tarang. “Saya bersama Pak Nojeng mengucapkan terima kasih atas dukungan pak Ketua Apdesi. Saya meyakini dukungan ini dilandaskan pada obyektifitas beliau mencermati pembangunan Takalar,”kata Burhanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *