Surya Paloh: Terima Kasih RMS.!!!

Makassar,LiputanLIMA.com– DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Rusdi Masse kembali mendapat pujian. Kali ini, pujian itu datang dari Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai NasDem Jeanette Sudjunadi. Pasalnya, rekrutmen keanggotaan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dalam menghadapi verifikasi KPU jauh melebihi target yang ditetapkan.

Dalam keterangan melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi NasDem Sulawesi Selatan, Arum Spink, Janet mengatakan kebanggaan dan rasa terima kasihnya terhadap kinerja yang ditunjukkan Rusdi Masse sejak dilantik 26 Agustus 2016 lalu. “Ya, kita apreciate-lah. Kita hanya menargetkan 75.000 anggota, tapi sekarang sdh mencapai 85.945 anggota yang terinput. Ini terbanyak dari semua DPW di Indonesia. Saya juga menyatakan terima kasih atas capaian ini” Terangnya.

“Dari capaian ini, saya semakin yakin bahwa NasDem Sulawesi Selatan bisa mencapai target lolos verifikasi dan memenuhi target pemenang Pemilu legislatif nanti. Apalagi sejak awal memang saya selalu percaya, di bawah sentuhan tangan dingin Rusdi Masse, NasDem Sulsel akan menjadi partai pemenang dan diperhitungkan. Saya berharap kinerja ini dipertahankan dan semakin ditingkatkan lagi” Ungkap orang dekat Surya Paloh ini

Sebelumnya, Surya Paloh juga memberikan pujian atas kinerja yang ditunjukkan Rusdi Masse sejak diamanahi sebagai Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan. Hal tersebut dikemukakan Surya Paloh di hadapan sekretaris DPW Sulsel, Syahruddin Alrif saat menemani Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan, A. Troy Martino menghadap Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem (12/1/2017) lalu.

“Saya memantau pergerakan dan perkembangan NasDem di Sulsel. Sejak Rusdi memimpin, sejumlah terobosan dilakukan. Ini menginspirasi DPW-DPW lain di Indonesia. Sampaikan terima kasih saya ke Rusdi. Lakukan konsolidasi terus menerus sampai ke tingkat ranting. Saya optimis kinerja Rusdi akan menghasilkan sesuatu yang besar di Sulsel. Selamat juga buat Troy ya. Selamat bergabung di NasDem. Besarkan NasDem di Sulsel ya.” Tutur Paloh seperti ditirukan Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *