Ratusan Siswa SMA Bulukumba Rebutan Tanda Tangan Arum Spink

 

Bulukumba, LiputanLIMA.com- Politisi Partai NasDem, Arum Spink mendapat sambutan hangat dari ratusan siswa SMAN 8 dan 9 Bulukumba pada acara kelas motivasi dalam rangka reses masa sidang I tahun 2017.

Tidak hanya itu, pria yang duduk di Komisi A DPRD Provinsi Sulsel itu rebutan untuk meminta tanda tangan sekaligus berfoto selfie dan wefie.

Kejadian heboh terjadi usai eks Ketua KPUD Bulukumba memberikan motivasi di Aula SMAN 9 Bulukumba.

Segerombolan siswi-siswi kelas XII menghadang laju putra Butta Panrita Lopi itu ketika keluar dari ruang kepala sekolah untuk mengajak berfoto selfi.

“Kami sangat berterima kasih atas motivasi yang diberikan oleh Pak Arum Spink, ini juga menjadi penyemangat bagi Saya dan teman-teman untuk menyambut ujian nasional,” terang Ita Sulfiani dengan raut wajah bahagia, Selasa (24/1/2017).

“Tidak menyangka kalau sosok Kak Arum Spink sangat mudah bergaul dan bersahaja, mau melayani Kami foto selfie, anggota DPR paling top tawwa,” kata siswi lainnya, Nur Zahira Natasya sembari tertawa.

Bukan hanya Ita Sulfiani yang senang mendapatkan tanda tangan Arum Spink, para siswa SMA 8 Bulukumba juga merasa senang karena diberi buku secara gratis yang dibubuhkan tanda tangan langsung oleh penulisnya pada buku Ramadhan Usah Kau Pergi.

Pria yang akrab disapa Pipink ini melakukan kunjungan di hari kedua resesnya pada tiga sekolah sekaligus masing-masing SMAN 8, 9 dan SMKN 3 Bulukumba.

Kunjungan selanjutnya akan dilangsungkan besok di Kecamatan Kindang, lalu merayakan maulid nabi bersama warga, selanjutnya akan menyapa masyarakat Bulukumba melalui Radio Butta Panrita Lopi dilanjutkan lagi pada acara ngopi bareng dengan para tokoh pemuda sekaligus penyerahan beberapa bantuan.

Reses ini dimulai dari 23 sampai 26 Januari di dapil Bulukumba dan Sinjai dalam rangka reses masa sidang I tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *