Puluhan Ribu Massa Padati Deklarasi Galesong Raya

Suasana Deklarasi Galesong Raya

Takalar, LiputanLIMA.com– Pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Takalar Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se’re (SKHD) membuktikan dominasi di basis utamanya pada tiga kecamatan di Galesong l, Kabupaten Takalar.  Hal tersebut nampak pada acara deklarasi Galesong raya di lapangan Galesong Kota yang dibanjiri puluhan ribu peserta, Minggu (29/1/2017) sore.

Akibat berjubelnya masyarakat yang memadati acara tersebut,  tak ayal membuat sejumlah peserta tak bisa masuk ke lapangan.  Sejumlah ruas jalan menuju lokasi kegiatan macet total dan tak bisa bergerak. ” Kendaraanku tidak bisami bergerak pak.  Kecewa juga sebenarnya tidak bisa menyaksikan langsung acara.  Tapi tidak apa-apa ji,  senangja juga pak karena ini berarti semakin banyak yang sukaki Pak Syamsari” Ujar seorang salah seorang peserta asal Galesong Utara,  Dang Mile.

Aparat keamanan juga nampak kewalahan mengatur dan mengamankan lokasi acara.  Tak terkecuali arus lalu lintas yang macet.

Ditanya tentang membludaknya massa pada acara deklarasi Galesong Raya ini,  Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar mengatakan kebanggaan dan kebahagiannya.  Disebutnya bahwa target massa acara ini hanya 5000an massa saja.  ” Alhamdulillah,  massa melebihi target Pak.  Kami tidak menyangka.  Saya percaya bahwa dukungan ke kandidat kami semakin hari semakin mengalir.  Inilah yang membuat kami semakin yakin bahwa berua baji akan memenangkan pertarungan ini Insya Allah ” Ungkap Wakil Ketua DPRD Takalar ini optimis.

Terpisah,  Ketua Tim Pemenangan SKHD, Tenri Olle Yasin Limpo,  mengungkapkan bahwa membludaknya massa yang diklaim tanpa bayaran ini dan semakin membanjirnya dukungan ke pasangan nomor urut dua ini dinilai sebagai kesadaran kolektif masyarakat  Takalar terkhusus kecamatan Galesong raya untuk menghadirkan pemimpin baru di Takalar.  “Cerdasmi masyarakatka Pak.  Liatmaki buktinya hari ini.  Terharuka liatki massa. “Ungkap Kakak kandung SYL ini.

” Galesong ini adalah pemilik pemilih terbesar d Takalar.  Jika ini bersatu, akan jadi alasan kemenangan kami.  Kami akan fokus di sini,  meraih suara dan menjaga hingga hari pencoblosan. Sementara kekuatan lain digawangi H. Dede,  AMS,  Said Pammusu,  Hamzah Barlian dan tokoh-tokoh lain akan menggarap juga di basisnya masing”.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *