Thita SYL: Kemenangan Bur Nojeng, Kemenangan SYL

Takalar, LiputanLIMA.com– Anggota DPR RI Fraksi PAN, Indira Chunda Titha SYL memimpin kampanye pasangan petahana Pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim, Senin (30/1/2017) di Galesong.

Di Desa Bontokassi Galesong Utara, Thita yang juga putri Gubernur SYL, membakar semangat ratusan pendukung Bur Nojeng. “Saya ingin katakan kepada anda semua, apa yang kita ragukan dari pasangan ini. Pembangunan begitu berkembang, infrastruktur makin baik. Yang lain hanya jual janji. Berupako..!!!”demikian orasi Thita yang disambit teriakan Oppoki.

Thita menambahkan bahwa kemenangan Bur Nojeng di Pilkada Takalar menjadi sesuatu yang istimewa buat dirinya dan keluarganya. “Kemenangan Bur Nojeng adalah Kemenangan Thita. Kemenangan Thita adalah kemenangan Syahrul Yasin Limpo.”urainya lagi.

Sekedar diketahui, nama Syahrul Yasin Limpo menjadi nama yang sexi di Pilkada Takalar. SYL terpampang jelas di atribut pemenangan milik pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Se’re yang merupakan rival Bur Nojeng. Pilkada Takalar akan digelar pada 15 Februari 2017 dengan menyajikan pertarungan head to head.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *