Kolo Toure Siap Merumput di Liga 1

LiputanLIMA.com- Pemain asal Pantai Gading Kolo Toure dikabarkan akan bermain di Liga 1 pada putaran kedua nanti.

Toure saat ini masih bermain untuk klub Skotlandia, Celtic dan akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Kabar ini diungkapkan oleh agen yang biasa membawa pemain bintang ke Indonesia yakni Francis Yonga seperti dilansir oleh JawaPos.

“Banyak yang mau ke Indonesia, ya contohnya Kolo Toure. Dia sudah bicara sama saya. Kalau kontraknya bersama Celtic habis nanti, dia berminat ke Indonesia,” ujar Francis.

“Indonesia ini mulai menarik di mata pemain. Karena sudah tak ada lagi masalah soal gaji. Banyak pemain dunia yang datang juga bikin pemain lain penasaran,” lanjutnya.

Toure tercatat pernah tampil di kompetisi top Eropa bersama Arsenal, Manchester City dan Liverpool. Bek tengah berusia 36 tahun ini memiliki total 120 caps internasional bersama timnas Pantai Gading.

Bursa transfer awal musim di Liga 1 baru saja ditutup pada 30 April 2017 lalu. Kemungkinan di putaran kedua nanti banyak klub yang akan bongkar pasang komposisi pemainnya, termasuk marquee palyer tentunya.

Sejauh ini nama-nama besar seperti Michael Essien, Peter Odemwingie, Boubacar Sanogo, Carlton Cole hingga Didier Zokora sudah bergabung dengan kontestan Liga 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *