RMS Ajak Sidrap United Nonton di Stadion, PSM Kalahkan Perseru Serui

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) membawa seluruh pemain klub kebanggaan warga Sidrap, Sidrap United untuk menonton pertandingan sepak bola Liga 1 antara PSM Vs Perseru Serui di Stadion Mattalatta, Rabu (23/8/2017) malam.

Di laga ini, tim Juku Eja berhasil membuat kesebelasan Perseru tertunduk keluar stadion dengan menelan kekalahan 2-0. Gol dicetak oleh Ferdinand Sinaga dan Hamka Hamzah.

RMS memboyong Sebanyak 20-an pemain Sidrap United untuk menonton laga ini. Sekadar diketahui, Sidrap United yang dibina langsung oleh RMS, sementara bertarung dalam kompetisi Liga 3 Indonesia. Kamis (24/8/2017) besok, Sidrap United akan dijamu Persipangkep di kabupaten Pangkep. Meski bertarung di Liga 3, namun fasilitas yang dimiliki Sidrap United hampir sama dengan klub yang berlaga di Liga 1. Bus jenis Mercedes telah siap mengangkut pemain dan official kemana saja.

Sidrap United berada satu grup dengan tim Gasiba Bulukumba, PS Toraja Utara, dan tuan rumah Persipangkep. Rencananya babak 8 besar Liga 3 zona Sulsel, mulai bergulir pada Jumat (25/8/2017) di Stadion Andi Mappe, Kabupaten Pangkep, Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *