Makin Gencar, TAKBIR Garap Empat Desa dalam Sehari

SINJAI, LiputanLIMA.com– Bakal calon Bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) melakukan sosialisasi di empat desa di Kecamatan Sinjai Barat. Keempat desa tersebut, masing masing ; Desa Bonto Lapanban, Bonto Salama, Arabika dan Desa Gunung Perak.

Kunjungan TMS ke empat desa ini difasilitasi oleh Partai NasDem sebagai salah satu partai pengusung pasangan TMS-Mizar Roem yang akrab disapa TAKBIR.

Dalam pertemuan dengan warga di empat desa tersebut, TMS menyerap aspirasi dari warga apa yang menjadi kebutuhan mendasar mereka dalam hidup yang mereka tidak terpenuhi.

Pada prinsipnya, masyarakat di empat desa itu, menginginkan kebutuhan dasar mereka terpenuhi, seperti pendidikan bagi anak anaknya, kesehatan, modal kerja dan perhatian di sektor pertanian dan perkebunan.

Baca JugaWarga Keluhkan Air Bersih, Mizar Langsung Bawa Mobil Tangki

“Insha Allah, saya bersama Mizar kelak jika diberikan kepercayaan, maka kebutuhan mendasar bagi warga di sini akan terpenuhi. Peningkatan ekonomi, petani akan kita perhatikan. Pencapaian produksi yang tinggi dan lain sebagainya, akan kita perhatikan,” ujar TMS, Selasa (31/10/2017).

Warga di empat desa itu memberikan apresiasi kepada TMS yang rela berpanas panas menemui mereka. Mereka percaya bahwa TMS-Mizar menjadi solusi masa depan masyarakat Sinjai.

Dalam kunjungannya, TMS didampingi
Didampingi oleh ketua Komunitas Para Keluarga Takyuddin (Kompak) M Yunus dan sekertaris DPD NASDEM Sinjai Kamal Yahya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *