NH Semangati Pemain PSM Jelang Dua Laga Terakhir

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Mantan Ketua PSSI Nurdin Halid diundang khusus dalam perayaan ulang tahun PSM Makassar yang ke-102. Tampak Nurdin Halid memberikan motivasi kepada para pemain tim berjuluk Ayam Jantan di Night Market Trans Studio Mall Makassar, Jumat, 3 November 2017.

“Jadi saya menyampaikan kepada mereka (para pemain PSM) bahwa tinggal dua langkah lagi, Insya Allah PSM akan mengulangi juara di 2001. Sejak 2001 sampai sekarang, 16 tahun PSM tidak pernah juara,” kata Nurdin Halid.

Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan usungan Partai Golkar ini menyatakan gelar juara sudah sangat dirindukan oleh masyarakat pencinta sepak bola di Sulsel. Khususnya, kata dia, masyarakat Kota Makassar.

“Ini akan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Sulsel, masyarakat Makassar. Sekarang kita tidak punya kebanggaan di tingkat nasional maupun internasional. Lewat PSM, Appi (sapaan CEO PSM Munafri Arifuddin) akan menghadirkan kebanggaan-kebanggaan masyarakat Makassar,” kata Nurdin Halid.

“Sepak bola ini bukan hanya olahraga, sepak bola ini adalah alat persatuan. Alat untuk menciptakan kesenangan, kegembiraan daripada masyarakat Sulsel yang cinta bola,” ucapnya menambahkan.

Kepada para pemain PSM, Nurdin Halid mengingatkan soal semangat dan kebanggaan. Para pemain, menurut NH, harus fokus pada dua laga terakhir. Menghadapi Bali United dan Madura United.

“Saya mengatakan tadi kepada pemain bahwa harus menjaga kondisi, fokus, jangan pikirkan yang lain. Pikirkan Bali dan Madura. Insya Allah kita dua kali memenangkan pertandingan ini, kita akan juara. Dan itu adalah catatan sejarah yang akan terulang kembali seperti 2001,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *