IYL Candai Pengurus Golkar: 2 + 2 Berapa? 2 x 2 Berapa?

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ichsan Yasin Limpo (IYL) punya cara tersendiri mencairkan suasana. Sekalipun itu adalah tim atau pengurus parpol pengusung kandidat lain di Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

Saat mampir sejenak di Warkop Olala di Jalan Boulevard, Selasa (14/2/2017) pagi, IYL sempat menyapa dan mencandai pengurus teras Golkar Sulsel yang kebetulan juga “ngopi” di warkop tersebut.

Meski beda meja, tapi IYL yang di Pilgub Sulsel menggunakan nomor urut 4, mengeluarkan candaanya ke Wakil Ketua DPD I Golkar Maqbul Halim, serta Pengurus DPD I Afifuddin.

Sambil menoleh ke arah tempat duduk Maqbul dan Afifuddin, IYL memulai dengan bertanya ke Maqbul tentang tagline Danny Pomanto.

“Apa taglinenya Pak Danny Pomanto lagi? dua kali lebih baik atau 2
dua kali tambah baik?,” kata IYL memulai “pancingannya” ke Maqbul yang memang memilih menjadi Ketua Tim Media Danny Pomanto di Pilkada Makassar.

Mendengar itu, Maqbul yang sempat menangani tim media NH-Aziz, langsung memberi jawaban. “Dua kali tambah baik,” jawabnya.

IYL kemudian melanjutkan pertanyaannya. “2 x 2 berapa? 2 + 2 berapa?,” tanya Ichsan lagi yang spontan dijawab kompak oleh Maqbul dan Afifuddin. “Empat,” jawabnya sambil menaikkan empat jarinya.

Candaan IYL ke pengurus Golkar membuat suasana lebih cair. Apalagi, mereka tertawa bersama yang disaksikan beberapa mantan pengurus Golkar Sulsel, Andi Ian Latanro yang ikut mendampingi pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) itu.

Sekadar diketahui, IYL-Cakka di Pilgub Sulsel merupakan kontestan nomor urut 4. Angka ini, punya banyak makna bagi pasangan Mister Komitmen tersebut. Salah satunya adalah appa sulapa.

Sehari sebelumnya, sejumlah srikandi Golkar yang mengantar NH-Aziz di pengundian nomor urut, antusias menyalami IYL setelah mendapatkan nomor urut 4.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *