Begini Keseruan Pembuatan Video Dukungan Remaja Muslimah Bersama TAKBIR

SINJAI, LiputanLIMA.com- Tak mau kalah dari kalangan tokoh dan orang tua, sejumlah perempuan-perempuan muda Sinjai mendeklarasikan diri mendukung pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem ini. Ditemui di sebuah Cafe di sekitar lapangan Sinjai Bersatu ini, ucapan Takbir mereka gemakan sebagai simbol dukungan.

Sore itu, Selasa (6/3), pasangan Takbir tiba-tiba saja mengagetkan sejumlah pengunjung cafe yang sedang ramai. Sebagian tak menyangka jika itu yang datang adalah calon Bupati yang kerap mereka dengar dan saksikan melalui atribut yang berserak di beberapa ruas dan tempat. Setelah yakin, barulah mereka mengajak foto bersama sambil mengangkat tiga jari. Sebagian mengabadikan dengan video.

Adalah Wahyuni, perempuan yang masih berstatus mahasiswi ini menyatakan dukungannya karena tertarik dengan program penyiapan lapangan kerja. Perempuan beralamat di desa Pattongko ini menyebut program tersebut sebagai solusi atas susahnya mencari kerja di Sinjai. “Saya tak perlu khawatir lagi setelah sarjana karena pemerintah telah mempersiapkan lapangan pekerjaan buat kami. Ini yang keren. Pokoknya saya dukung habis deh, ” tutur gadis 21 tahun ini.

Lain lagi dengan Sri Wulandari. Gadis 20 tahun ini mendukung Takbir dengan alasan keduanya gaul dan sederhana. “Saya cari pemimpin yang tidak sombong dan jaim. Bagaimana kita akrab kalau pejabatnya pilih-pilih orang dan membatasi diri,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *